Ketua DPD II Golkar Kukuhkan Tim Pemenangan AIZ

  • Whatsapp
Ketua DPD II Golkar Kukuhkan Tim Pemenangan AIZ

Ketua DPD II Golkar Kukuhkan Tim Pemenangan AIZ

PANGKEP,UPEKS.co.id— Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid yang juga bupati Pangkep dua  periode itu mengukuhkan tim pemenangan bakal calon Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin (AIZ).

Bacaan Lainnya

Mereka yang dikukuhkan itu, Hj Rismayani Syam sebagai ketua Tim pemenangan dan Alfian Muis sebagai  sekretaris.

Dihadapan ratusan hadirin, Syamsuddin menyampaikan kepada ketua dan sekretaris tim, agar segera menyusun  struktur Kabupaten kemudian struktur yang ada di Kecamatan serta bentuk tim tingkat kelurahan dan Desa dan  maupun tim 10 tingkat TPS.

Lanjutnya, ia pun mengakui bahwa AIZ adalah kader terbaik partai Golkar di Pangkep. Ia juga yakin, dengan niat  tulus, memperjuangkan AIZ dapat melanjutkan program-program di Pangkep.

“Insyaallah, akan kita perjuangkan putra terbaik, teman kita yang akan melanjutkan program-program terbaik di  Kabupaten Pangkep,”paparnya.

Sementara itu AIZ mengatakan, masuk posko untuk meyakinkan , bahwa jangan ada lagi keraguan terhadap  Ketua DPD II Partai Golkar.

“Banyak tempat lain, tapi ini punya sejarah panjang dalam pemenangan bupati kita dalam dua priode tersebut.  Bukan hanya menyiapkan posko, tapi melantik ketua dan sekretaris pemanangan pilkada Pangkep,”ujarnya.(Sah)
=================