SULAWESI SELATAN

Kasat Binmas Polres Lutra Bersama Camat, Pantau Pos Pam Mudik Nataru

Lutra, Upeks.co.id – Dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), jajaran Polres Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-Selatan (Sulsel), siap berkolaborasi untuk pengamanan  mudik Natal dan Tahun Baru 2020.

Seperti yang dilakukan Kasat Binmas Polres Lutra, AKP Wake Andi Maming bersinergi dengan Camat Sabbang Selatan Fatmawwti Beddu memantau pos pengamanan(pos pam) malam hari di Pos Pam tugu durian depan pasar rakyat Sabbang.

Hal ini dikatakan Kasat Binmas Polres Lutra didampingi Camat Sabbang Selatan pada media ini, Selasa(24/12) malam, bahwa dengan adanya Pos Pam Nataru 2020 bertujuan agar masyarakat yang mau berlibur dan melintas bisa beristirahat serta memberi pelayanan dan keamanan, baik siang hari maupun malam.

Hosting Unlimited Indonesia

Tetapi disisi lain bagi para personil Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Senkom dan Dinas Kesehatan yang berjaga di Pos Pos PAM Nataru di wilayah Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara yang sudah dipersiapkan, perlu kewaspadaan dari ancaman teror, sehingga bagi mereka, para personil yang berjaga mendapatkan himbauan dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pos PAM Nataru di tiga tempat, terutama di Pos Pam tugu durian Sabbang,

”Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Melakukan Pengamanan,”tutur Kasat Binmas AKP Wake Andi Maming menirukan imbauan dan pesan Kapolres Lutra.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh Kapolsek beserta jajarannya untuk lebih maksimal untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap pengendara kendaraan roda dua dan empat.

Giat kunjungan baik Kapolres beserta rombongan PJU, Kasat Binmas dan Camat, bertujuan tidak lain dalam rangka pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020.(yustus)

#TRENDING

To Top