Jelang Natal, Polsek Panakkukang Bersama Tripika Pantau Gereja

  • Whatsapp
Jelang Natal, Polsek Panakkukang Bersama Tripika Pantau Gereja

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang, bersama unsur Tripika wilayah Kecamatan Panakkukang gelar patroli pemantauan sejumlah gereja yang ada di wilayah kerjanya, Jumat (20/12/19).

Patroli gabungan pemantauan gereja di wilayah Panakkukang itu, dalam rangka peryaraan hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal F Rakhman.

Bacaan Lainnya

Patroli gabungan itu, juga dihadiri Danramil Panakkukang, Mayor Rahmat Agus Hidayat. Turut pula dihadiri satu regu anggota Satpol PP Kecamatan Panakukang yang di pimpin oleh Danru Satpol PP, Rusdin dan pihak pemerintah Kecamatan Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal F Rakhman mengatakan, patroli gabungan itu digelar untuk memantau gereja yang ada di wilayah Kecamatan Panakkukang. Patroli itu merupakan operasi pra kondisi jelang Natal dan Tahun Baru.

“Kami melakukan operasi pra kondisi dengan melakukan patroli gabungan Tripika Panakkukang, ada dari kecamatan, koramil dan Polsek Panakkukang, ” kata Jamal, Jumat (20/12/19)

Pemantauan itu dilakukan untuk melakukan pemeriksaan beberapa gereja tentang kesiapan dan rencana kegiatannya. Serta apa yang harus disiapkan dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Soal pengamanan lanjut Jamal, dari tiap gereja itu akan ada personel yang sudah di-floating dari Polres. Dan dari Polsek pun ada. Perintahnya kurang lebih 3-10 orang.(Jay)

Pos terkait