Isi Liburan Sekolah, KIMA Sunat 125 Anak

  • Whatsapp
Isi Liburan Sekolah, KIMA Sunat 125 Anak

MAKASSAR, Upeks.co.id–Mengisi liburan sekolah PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) menggelar sunatan massal kepada 125 anak dari anak pekerja di KIMA dan melibatkan masyarakat sekitar.

“Kami mengundang sejumlah Sekolah Dasar (SD) dan anak dari berbagai kelurahan yang ada di area di KIMA,” ujarnya, Kartini AS, Kepala Divisi Umum & SDM yang menangani PKBL PT KIMA, Kamis (26/12/2019).Isi Liburan Sekolah, KIMA Sunat 125 Anak

Bacaan Lainnya

Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan di salah satu ruangan di Kantor PT KIMA, melibatkan 50 tenaga medis dari Rumah Sakit Unhas. Selain sunat gratis, anak ini mendapatkan bingkisan dari PT. KIMA, seperti tas ransel, sarung, makanan, uang transport Rp 200. 000 per anak.

“Ada juga paket dari pihak sponsor seperti dari BRI, BNI Syariah, Mandiri Inhealth dan Ardas,” ungkapnya.

Plt Direktur Utama PT. KIMA, Muhammad Mahmud mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap tenant KIMA dan masyarakat sekitar, khususnya mereka yang tergolong kurang mampu. Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama PT KIMA H Saldy Mansyur bersama komisaris Andi Kangkung Lologau didampingi Plt Dirut Muhammad Mahmud, melihat langsung proses sunatan massal tersebut. (rls)