Ingin Nelayan Sejahtera, Dollah Mando Serahkan Bantuan dan Kartu Asuransi

Ingin Nelayan Sejahtera, Dollah Mando Serahkan Bantuan dan Kartu Asuransi

Ingin Nelayan Sejahtera, Dollah Mando Serahkan Bantuan dan Kartu Asuransi

SIDRAP UPEKS.co.id— Bupati Sidrap H Dollah Mando memberi perhatian khusus kepada kaum nelayan didaerahnya.

Bacaan Lainnya

Dollah Mando dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan Perahu, Mesin dan Alat Tangkap Ikan kepada  nelayan, ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para Nelayan di daerah ini.

Sedikitnya 11 Kelompok Nelayan yang menjadi penerima manfaat. Penyerahan bantuan perahu, mesin dan alat  tangkap ikan itu dipusatkan di Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng, Selasa, 24 Desember 2019.

“Hari ini saya ada di kampung nelayan di Mojong. Saya menyerahkan bantuan perahu, mesin dan alat tangkap ikan  untuk membantu saudara-saudara kita para nelayan,” ungkap Bupati Dollah Mando

Dikatakan Dollah Mando, pemberian bantuan perahu, mesin dan alat tangkap ikan itu sudah menjadi komitmen  dirinya dan pemerintah daerah untuk membantu nelayan

“Kalau bukan pemerintah, siapa lagi yang harus membantu mereka (Nelayan). Semoga bantuan perahu, mesin  dan alat tangkap ikan ini bisa lebih menunjang pendapatan mereka,” kata Dollah Mando.

Yang menarik, selain memberi bantuan perahu, mesin dan alat tangkap ikan kepada 11 kelompok nelayan di  Sidrap. Orang nomor satu di kota beras itu juga menyalurkan kartu asuransi nelayan tanpa pembayaran kepada  kaum nelayan.

“Semua ini merupakan wujud perhatian pemerintah daerah terhadap nasib kaum nelayan,” ungkap Dollah Mando.  (Risal Bakri).

Pos terkait