Hari Ibu, Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang Berbagi

  • Whatsapp
Hari Ibu, Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang Berbagi

Hari Ibu, Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang Berbagi

ENREKANG,UPEKS.co.id — Dalam Rangka Hari Ibu ke 91, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Enrekang  berbagi berkah. Kegiatan kemanusiaan ini dipimpin langsung Ketuanya Hasdiana Sawati, Minggu (22/12/2019).

Bacaan Lainnya

Hasdiana mengatakan, kegiatan ini dilakukan tepat pada Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019 karena rata – rata  sasaran kunjungan anjangsana adalah para Perempuan pejuang keluarga yang mencari nafkah sendiri untuk
menghidupi anak dan keluarganya.

Meski baru dilantik seminggu lalu, namum Srikandi Pemuda Pancasila langsung melakukan berbagai kegiatan  terutama yang berhubungan dengan peningkatan kualitas hidup para Perempuan.

” Walaupun kegiatan kita belum sampai menyasar pada seluruh warga tak mampu yang ada di Enrekang, tapi  untuk tahap ini kita mencari masyarakat yang betul – betul membutuhkan bantuan dibeberapa titik dalam Kota  Enrekang”. Kata Nanna, panggilan akrab Hasdiana Sawati.

Ada beberapa Kelurahan seperti Kelurahan Juppandang,Kelurahan Pusserren, Kelurahan Galonta dan Desa  Karueng semuanya dari Kecamatan Enrekang,yang menjadi sasaran anjangsana Srikandi PP Enrekang. Bahkan  ada tiga Ibu dari Desa Karueng yang mengalami Tuna Netra yang mendapat bantuan.

” diharapkan apapun yang kita serahkan hari ini memberi manfaat buat mereka, meskipun jumlahnya tidak  seberapa namun ketulusan para Srikandi dan para Donatur itu yang kita lihat. Semoga di Hari Ibu ini Semua Ibu di  Indonesia Bahagia”. Kata Ketua Srikandi PP Enrekang, Hasdiana Sawati.

Dia berharap kegiatan tersebut akan terus berkesinambungan dan akan terus berinovasi untuk kemajuan  Pembanguna Daerah san para Perempuan di Enrekang. ( Sry )

Pos terkait