H Haruna Lantik Pengurus LKPABH UIT

  • Whatsapp
H Haruna Lantik Pengurus LKPABH UIT

H Haruna Lantik Pengurus LKPABH UIT

MAKASSAR.UPEKS.co.id–Pendiri Yayasan Indonesia Timur, H.Haruna, MA, SE MM melantik pengurus
Lembaga, Kajian, Penelitian, Advokasi, Bantuan Hukum Universitas Indonesia Timur (LKPABH UIT) di ruang  Yayasan Kampus 5 UIT jl. Abdul Kadir , Jum’at, 21/12/2019.

Bacaan Lainnya

Hadir Dr.H.Anwar M Diah, M.Si, Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, Ketua Yayasan Indonesia Timur,  Aminuddin, SH, MH, Direktur Pasca UIT Prof.Dr.Hj.Maemunah Dawy, M.Si, Wakil Rektor I Suriati, S.Ag, M.Si,  M.Kes, Wakil Rektor (WR) II Hj.Lismayana, S.Sos, M.Si.

Turut hadir, WR III Muhammad Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes, WR IV Zulkarnain Hamson, S.Sos, M.Si, Dekan Sospol Dra.Nani Herlinda Nurdin, M.Si, Dekan Kebidanan Yurniati, S.ST,  SKM, M.Kes, Dosen dan staf.

H.Haruna, MA, SE, MM yang juga anggota DPR RI itu mengharapkan pengurus kerja maksimal dan  tanggung jawab untuk menyelesaikan persoalan yang dialami UIT dan melakukan kerjasama semua pihak.

Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus LKPABH UIT  yang dilantik semoga Amanah ini dapat dijalankan dengan baik.

Ketua LKPABH UIT, Makkah Muharram, SH, MH, M.Kn mengatakan lembaga ini, wadah penelitian bagi dosen  dan Mahasiswa serta sebagai wadah advokasi dan bantuan hukum bagi dosen dan mahasiswa serta masyarakat  umum.

Lembaga diharapkan mampu proaktif dalam membantu masyarakat yang butuh advokasi hukum serta mampu menjawab penelitian yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa.

Makkah Muharram berharap lembaga ini tidak sekedar hidup dan kemudian mati, akan tetapi tetap eksis dalam  penegakan hukum. (rls).