D3 Teknologi Laboratorium Unimerz Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • Whatsapp
D3 Teknologi Laboratorium Unimerz Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

MAKASSAR, Upeks.co.id -Prodi D III Teknologi Laboratorium Universitas Megarezky menggelar kegiatan pengabdian masyarakat dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Komplek Aditarina, Jalan Borong Raya, Kelurahan Bitua Kecamatan Manggala, belum lama ini.

Kegiatan pengabdian masyarakat dengan mengusung tema “Tingkatkan Kesadaran akan Kesehatan, Hidup Sehat dengan Perilaku Sehat” diikuti 13 dosen dan 10 mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Pemeriksaan Kesehatan Gratis meliputi, pemeriksaan telur cacing pada kuku Anak, pemeriksaan Golongan Darah pada Anak, pemeriksaan Protein Urine, pemeriksaan Leukosit Urine, pemeriksaan Glukosa Urine, pemeriksaan Asam Urat, pemeriksaan Tekanan Darah serta Penyuluhan Kesehatan.

“Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, Cuci Tangan dengan Air Bersih & Sabun”

Dilanjutkan Gerakan Cuci Tangan bersama “Bahaya Pemanis Buatan”

Masyarakat dengan antusias mengikuti kegiatan penyuluhan dan pemeriksaan gratis, dan merasa sangat berterima kasih atas kedatangan Prodi DIII Teknologi Laboratorium Medis Universitas Megarezky, sebagai salah satu Kampus Kesehatan yang dikenal baik oleh masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat disekitar kampus tersebut. (rls)

Pos terkait