Bupati Resmikan Taman Wisata Andi Nyiwi Park Malili

  • Whatsapp
Bupati Resmikan Taman Wisata Andi Nyiwi Park Malili

Bupati Resmikan Taman Wisata Andi Nyiwi Park Malili

LUTIM.UPEKS.co.id—Satu lagi Icon baru Kota Malili Kabupaten Luwu Timur, Taman Andi Nyiwi Park. Objek wisata  baru ini sudah mulai ramai di datangi warga setiap sore hari maupun di akhir pekan.

Bacaan Lainnya

Selain menjadi tempat baru untuk mengajak keluarga, juga di manfaatkan untuk berfoto karena bangunannya yang  menarik dan eksotik.

Untuk mengoptimalkan taman wisata itu, Bupati Lutim Thoriq Husler didamping Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli  dan beberapa Kepala OPD Lingkup Pemkab Lutim meresmikan Taman Wisata Andi Nyiwi Park Malili, usai salat  subuh berjamaah di Masjid Agung Malili, Jumat (20/12/2019).

Peresmian Taman Wisata tersebut diawali ceramah Ustadz. Dau yang juga imam Masjid Agung Malili. Selanjutnya  menikmati aneka kuliner lokal seperti apang, sokko dan aneka kuliner lainnya.

Sementara Bupati berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Malili sehingga Pemerintah daerah diberi  kesempatan untuk menata Kota Malili agar lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan taman Andi Nyiwi yang sudah dibuat Pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Malili.  Silahkan manfaatkan dengan baik tapi tetap dijaga agar bisa terus dinikmati generasi mendatang,” ungkap Husler.

Lanjut Husler, Lokasi Taman Andi Nyiwi ini berhadapan langsung dengan sungai Malili yang memang sedang  dipersiapkan Pemerintah daerah untuk menjadi salah satu objek Wisata Kabupaten Luwu Timur.

“Saya harap Taman Andi Nyiwi ini dapat mendukung optimalisasi potensi wisata sungai Malili. Semoga akan semakin banyak kunjungan wisatawan ke daerah kita ini,” tutupnya.

Setelah meresmikan Andi Nyiwi Park, Bupati Luwu Timur serta beberpa kepala OPD melakukan pengecekan  Kapal Wisata di Syahbandar Malili yang juga diharapkan akan mendukung potensi wisata Sungai Malili. (citizen  report/hms).

Pos terkait