Besok, Jasa Raharja Siap Berangkatkan 500 Pemudik Gratis

  • Whatsapp
Besok, Jasa Raharja Siap Berangkatkan 500 Pemudik Gratis

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id- PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Selatan siap memberangkatkan sebanyak 500 pemudik secara gratis. Program mudik gratis dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini digelar untuk pertama kali di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Dari total 500 pemudik gratis yang sudah sesuai target itu akan diberangkatkan pada hari Minggu (22/12/19) besok, dengan tujuan Maumere, Nusa Tenggara Timur, dan menggunakan KM. Bukit Siguntang, kapal milik PT PELNI.

Jika sesuai rencana, keberangkatan pemudik akan dilepas oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulsel, Jahja Joel Lami, pada pukul 04.00 dini hari, di Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar.

Sebelum diberangkatkan, para peserta mudik gratis ini telah melakukan proses registrasi ulang sejak 18 – 19 Desember 2019 lalu, untuk pembagian tiket dan kaos khusus, di Kantor PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulsel.

“Tujuan mudik gratis Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini untuk memberikan kenyamanan pemudik dalam perjalanan pulang ke kampung halaman, sehingga mereka bisa bertemu dan merayakan Hari Raya bersama sanak keluarga,” ujar Jahja Joel Lami. (eky)

Pos terkait