Berkat Bantuan At-Taubah Peduli Wajo, Utang Munira Terbayarkan

  • Whatsapp
Berkat Bantuan At-Taubah Peduli Wajo, Utang Munira Terbayarkan

Berkat Bantuan At-Taubah Peduli Wajo, Utang Munira Terbayarkan

WAJO,UPEKS.co.id— Sedekah di hari Jumat merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam. Banyak amalan  yang dianjurkan untuk dilaksanakan pada hari Jumat.

Bacaan Lainnya

Hari Jumat adalah hari dimana pahala sedekah dilipat gandakan. Untuk itu, At-Taubah Channel Peduli Wajo  melalui program “Sedekah Jumat” menyalurkan bantuannya kepada tiga kaum dhuafa di Desa Nepo, Kecamatan
Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Salah satunya Munira (65), pekerjaannya hanya tukang tenun, yang tinggal sebatang kara. Ia memiliki utang dalam  setahun. Namun, berkat bantuan dari At-Taubah Channel Peduli Wajo, utang Munira pun terbayarkan senilai  Rp1.500.000.

“Alhamdulillah terima kasih banyak kepada donatur program “Sedekah Jumat”. Saya bersyukur sekali atas  bantuan telah melunasi utang saya,” ungkap Munira.

Selain Munira, Modi (65) dan Ruse (67) juga dapat santunan berupa uang tunai dan bahan makanan pokok.

Mediator Kaum Dhuafa At-Taubah, Muhammad Akbar Gunawan meminta kepada para penerima santunan untuk  giat beribadah dan berdoa kepada Allah SWT, untuk diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.

“Insya Allah semua kesulitan, jika kita senantiasa berdoa dan meminta kepada Allah akan dikabulkan, termasuk  diangkat penyakit kita,” ujarnya.

Kata dia, ketiga kaum dhuafa penerima manfaat Sedekah Jumat kali ini betul-betul layak disantuni.

“Karena sebelum di salurkan bantuan dari donatur, kita lakukan survei untuk memastikan bahwa yang akan kita  santuni betul-betul membutuhkan dan tepat sasaran,” imbuhnya.

Ust Akbar pun berharap, seluruh dermawan yang ada di Indonesia untuk bergabung bersama At-Taubah Peduli  untuk merasakan nikmatnya sedekah melalui program “Sedekah Jumat”.

Sekedar diketahui, bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya  di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau  dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Amin Rais)