Apel Pagi, Wadan Lantamal VI Perkenalkan Diri

  • Whatsapp
Apel Pagi, Wadan Lantamal VI Perkenalkan Diri

Apel Pagi, Wadan Lantamal VI Perkenalkan DiriMAKASSAR.UPEKS.co.id—Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar
Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M memimpin apel pagi di Mako Lantamal VI, Senin, (30/12/2019).

Apel pagi ini merupakan Apel Khusus Personel Lantamal VI dan mendapatkan pengarahan dari para pejabat  Lantamal VI sekaligus perkenalan dari pejabat yang baru saja menempati jabatan di jajaran Mako Lantamal VI.

Bacaan Lainnya

Saat Apel khusus, Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M perkenalkan diri. Pasalnya dia baru saja mendapat amanah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.,menduduki  jabatan Wadan Lantamal VI yang baru.

Kolonel Laut Baroyo juga mengajak kepada seluruh personel Lantamal VI Makassar untuk kibarkan bendera  Lantamal VI lebih tinggi lagi.

“Agar lebih baik lagi dalam bekerja dan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada  kita semua. Mari bekerja untuk untuk bangsa dan negara dan ayo kita bersama-sama kibarkan bendera Lantamal  VI lebih tinggi lagi agar eksistensi Lantamal VI Makassar tambah dikenal lagi” ujar Wadan Lantamal VI

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI yang baru yang kini dijabat  Kolonel Marinir I.Dewa Gede Wirawan S.E juga memperkenalkan diri.

”Kami mengharapkan kerjasama dari seluruh personel untuk aktif bersama-sama menjaga dan mengembangkan  potensi maritim di wilayah kerja Lantamal VI untuk kemajuan masyarakat dan TNI AL,”harap Kol Marinir I  DewaGede Wirawan. (pen lantamal VI).

Pos terkait