SULAWESI SELATAN

51 Personil Polri Lutra Naik Pangkat 

Lutra, Upeks.co.id — Sebanyak 51 anggota polisi naik pangkat hari ini. Kappolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito berharap kepercayaan publik terhadap Polri dapat ditingkatkan dengan naiknya pangkat personil ini.

 

Upacara kenaikan pangkat itu digelar di halaman Kantor Mapolres Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) Masamba, Selasa(31/12).

 

Ada 51 Polri naik pangkat per 1 Januari 2020 dimana terdiri dari 5 Pama, 42 Bintara serta untuk Satbrimob Baebunta Kompi 3 Batalyon B ada 1 Pama dan 2 Bintara, dan didampingi semua pendampingnya.Agung Danargito menyampaikan,

Hosting Unlimited Indonesia

 

” Selamat kepada anggota yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Ini merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini,” terang Kapolres.

 

“Yang kita harapkan dengan adanya kenaikan pangkat para anggota semakin sukses dalam karier maupun dalam keluarga karena dukungan pendamping juga kalian naik pangkat,” turur mantan Danyon Brimob Sulawesi Barat ini, seraya menambahkan semoga betul-betul dapat meningkatkan kinerja Polri baik di dalam maupun di luar struktur.

 

Agung berharap kenaikan pangkat yang baru ini akan dapat mempercepat pencapaian visi Polri terutama merebut kepercayaan publik pada Polri.Dihadiri gelar kenaikan pangkat ini yakni, para pejabat utama Polres Luwu Utara, Perwira, Brigadir, ASN, Ketua Bhayangkari Cabang Lutra Naz Agung serta jajarannya.(yustus)

#TRENDING

To Top