SULAWESI SELATAN

Sambut 2020, Pemuda Pancasila Suli Gelar Dzikir Akbar

 

Makassar, Upeks.co.id–Melepas 2019 dan menyambut 2020. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, sudah menyiapkan kegiatan doa dan dzikir akbar. Acara ini akan digelar pada malam pergantian tahun nanti.

Ketua Panitia Hairul mengatakan, selain dihadiri bupati luwu, doa dan dzikir tersebut akan menghadirkan Pangdam Pattimura Mayjen TNI DR. Marga Taufik, SH, MH, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, Andi Ahkam Basmin, legislator dapil 2 Luwu, ketua persamil Suli, KUA, Kepala UPTD Puskesmas, semua pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat, lurah, kades, Babinkamtibmas, Bhabinsa dan sejumlah tokoh agama, serta tokoh masyarakat, Sekecamatan Suli.

Sedangkan Ketua PAC Pemuda Pancasila, Muzakkir berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, oleh karena itu dia berharap agar seluruh elemen masyarakat dan pemerintah se kecamatan Suli turut berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini secara maksimal. Imbuhnya.

Saipul Salata, salah seorang tokoh pemuda Suli memberikan dukungan penuh atas kegiatan ini. Dia berharap agar kegiatan ini harus menjadi rutinitas di setiap pergantian tahun.

“Saya memberikan apresiasi yang setingginya, terkhusus kepada panitia yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini,” tutupnya.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top