MAKASSAR CITY

Pelajar SMP dan SMA di Kota Makassar Unjuk Talenta di Grand Final HiLo Teen Festival 2019

 

Makassar, Upeks.co.id–Bertempat di Mall Nipah, HiLo Teen – susu tinggi kalsium rendah lemak yang enak untuk membantu remaja tumbuh ke atas dan capai prestasi – kembali menggelar Grand Final HiLo Teen Festival 2019 di Makassar. Sejumlah 500 pelajar dari 30 SMP dan SMA dari Makassar. dengan bangga unjuk talenta dan kreativitas mereka demi dapat mengharumkan nama sekolah mereka, sekaligus dapat memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Acara tersebut merupakan bagian dari HiLo Teen Festival 2019 yang diadakan secara nasional. Di tahun keenam pelaksanaannya, HiLo Teen Festival 2019 diadakan 22 kota besar di 13 provinsi di Indonesia, serta diikuti oleh puluhan ribu siswa-siswi SMP dan SMA, dengan tiga kegiatan edukatif dan penuh kreativitas, yaitu Teen ARTalent, Teen ARTivity dan Teen Body Move.

Surya Sim , Marketing Promotion Manager Area Sulawesi menyampaikan, Memasuki tahun keenamnya, HiLo Teen Festival konsisten menjadi teman bagi para pelajar SMP dan SMA di Indonesia untuk meningkatkan kompetensi mereka dari berbagai sisi, mulai dari melatih rasa percaya diri dan mengekspresikan bakat mereka di bidang seni melalui Teen ARTalent, meningkatkan kerja sama tim, semangat sportivitas dan pemahaman gaya hidup hijau sejak dini dan dengan menyenangkan seperti creative recycling melalui Teen ARTivity, serta edukasi gaya hidup sehat melalui Teen Body Move. Harapannya, pengalaman ini akan bermanfaat bagi teman-teman untuk mempersiapkan diri mereka menjadi generasi yang sehat, unggul, berprestasi di berbagai bidang, sekaligus berdampak positif bagi Indonesia, sesuai dengan visi misi Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia: ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’.”

Loading...

Dalam Teen ARTivity, para peserta secara berkelompok ditantang berpikir kreatif dan analitis dengan mengkreasikan hasil karya creative recycling dari kardus bekas kemasan HiLo Teen menjadi barang bernilai lebih, sebagai bentuk prototipe solusi berbagai isu dan tantangan di Indonesia. Karya yang dihasilkan pun sangat beragam dan kreatif, mulai dari bangunan khas Indonesia, bangunan adat, infrastruktur, pakaian adat, teknologi, transportasi, permainan, dan sebagainya.

Sementara dalam ajang pencarian bakat ARTalent, para peserta ditantang untuk membangun rasa percaya diri mereka dengan menampilkan talenta seni musik dan tari, berupa tarian tradisional, tarian modern/kontemporer, menyanyi, band, DJ, instrumental, bela diri, parkour, capoeira, dan yang lainnya.

Teen Body Move, peserta diajak untuk hidup sehat dengan senam seru dan kekinian, dibimbing oleh instruktur senam yang menyenangkan.

Pada kategori kompetisi ARTivity dan ARTalent, dipilih 3 juara utama dan 1 juara favorit dengan total hadiah senilai 10 juta ruiah . Untuk kategori Teen Body Move, akan dipilih kelompok pemenang yang berhak mendapatkan hadiah doorprize, merchandise dan goodie bag menarik.

Untuk informasi lengkap mengenai kegiatan HiLo Teen, follow Instagram dan Twitter @HiLoTeen, atau kunjungi website HiLo Teen (www.hilo-teen.com), YouTube (www.youtube.com/user/hiloteen), atau Facebook (www.facebook.com/hiloteen).(rls)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top