ANEKA

Kapolrestabes Makassar Sangat Tertarik dan Mendukung ”Garuda di Lautku”

MAKASSAR.UPEKS.co.id– Dukungan terhadap Program “Garuda Di Lautku” terus mengalir dari berbagai pihak  baik dari pemerintah, instansi, organisasi, swasta maupun dukungan perorangan.

“Garuda Di Lauku” bagaikan virus yang menyebar dengan cepat dan menjadi idola baru. Seperti hari ini, Selasa
(17/12/2019),

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono juga tertarik dan Selasa, (17/12) menyatakan akan  mendukung penuh event “Garuda Di Lautku”.

Hal ini diungkapkan saat Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dan Kapolrestabes  Makassar bertemu di Mapolrestabes Makassar.

Pertemuan berlangsung sederhana dan Paparan tentang “Garuda Di Lautku” pun berlangsung dihadapan  Kapolrestabes Makassar.

Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr (Opsla) yang mendampingi Danlantamal VI dalam  kunjungannya paparkan maksud dan tujuan serta proses dari awal.

Selanjutnya Grand Launching hingga  pelaksanaan event ”Garuda Di Lautku” tentang Terumbu Karang Kebangsaan Tahun 2020 di pulau Kodingareng  Keke Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Maret 2020.

“Event ini sangat bagus sekali untuk diviralkan karena mengandung nilai-nilai kebangsaan, persatuan dan  memperkokoh dasar negara, kami siap mendukung rangkaian kegiatannya agar dapat berjalan dengan baik dan
lancar”, ujar Kombes Pol Yudhiawan.

Danlantamal VI berterima kasih pada Kapolrestabes Makassar atas dukungannya dan berharap agar bisa hadir  pada saat Grand Launching event “Garuda Di Lautku” di anjungan City Of Makassar Pantai Losari 15 Januari  2020. (pen lantamal VI).

Loading...

#TRENDING

To Top