SULAWESI SELATAN

Kadri Tasran: Natal Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang

Lutra, Upeks.co.id – Camat Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel) Kadri Tasran melakukan Safari Natal di Desa Cendana Putih Gereja Protestan Toraja Siloam Klasis Masamba, Senin(16/12) malam.

 

Dengan penuh sukacita hadir didalam perayaan Natal Gereja Protestan Toraja, Camat Mappedeceng Kadri Tasran dalam keterangannya pada media ini(16/12) malam, menyampaikan rasa bangga dan bersuka cita karena perayaan Natal berlangsung aman dan tertib.

Loading...

 

“Juga selaku Pemerintah Kecamatan mewakili Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020, semoga tema, Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, dapat mempersatukan kita semua yang berada pada Miniatur Indonesia Mini, karen di Kecamatan Mapoedeceng ini ada berbagai macam daerah dan agama, nsmun kehidupan disini penuh toleransi yang tinggi dan damai dalam bingkai NKRI,” tutur Camat dalam sambutannya.

 

Sekadar diketahui tambsh Kadri Tasran di Kecamatan Mappedeceng ada Bali, Jawa, Bugis, Makassar, Toraja dan penduduk setempat.

 

“Camat Mappedeceng Kadri Tasran mewakili Bupati Lutra, memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dalam perannya di dalam membantu pemerintah untuk pembangunan daerah, khususnya untuk keamanan, ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, teruna dalam Natal dan Tahun Baru kedepan 2020,” tukas Camat.(yustus)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top