SULAWESI SELATAN

Jaga Kebugaran Kapolsek Malbar, Gowes Kamtibmas 

Lutra, Upeks.co.id – Untuk menjaga kebugaran jasmani sekaligus pantau perkembangan situasi kamtibmas dowilayah hukumnya Kapolsek Malangke Barat(Malbar), Iptu Gusti PN , bersama personil melaksanakan gowes Kamtibmas  di rumah-rumah warga dan di rumah anggota BPD Desa Arusu, Dusun Letekan, Senin(16/12).

“Tadi sepanjang jalan kami melihat situasi jalanan dan aktivitas masyarakat Malangke Barat, sambil olahraga jadi lebih enak,” tutur Kapolsek Malangke Barat Iptu Gusti PN pada media ini melalui jejaring WhatApp nya.

Kapolsek Malangke Barat(Malbar) menuturkan, olah raga tersebut diharapkan bisa dilakukan rutin tiap minggu.

Loading...

“Kita juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dan anggota BPD Arusu, paraTokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan tokoh perempuan. Selain itu agar anggota polisi bisa tetap menjaga kebugaran tubuh dengan bersepeda untuk bisa melakukan kegiatan yang akan semakin padat kedepannya untu menjaga keamanan Natal dan Tshun Baru 2020,” terangnya.

Iptu Gusti menjelaskan olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes”, selain menjaga kesehatan juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di daerah Malbar yang tidak bisa dilalui kendaran roda empat dan roda dua.

“Bukan hanya sepeda-sepedaan, tapi lebih dari itu, kita bisa menyapa warga, bisa lihat sisi lain keindahan Malbar, dan juga pastinya memantau situasi dan kondisi jelang Natal dan Tahun Baru 2020,” tandasnya.(yustus)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top