SULAWESI SELATAN

5.874 Pelamar CPNS Lutra Memenuhi Syarat 

Lutra, Upeks.co.id – Sebanyak 5874 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara(Lutra) Provinsi Sulawrsi-Selatan memenuhi syarat.

Hal itu berdasarkan verifikasi administrasi, supervisi, dan finalisasi oleh Panitia Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Lutra 2019 pada 16 Desember 2019.

Pengumuman seleksi CPNS Kabupaten Lutra dengan nomor: 6/PANSELDA.BKPSDM/CPNS/XII/2019 dinyatakan pelamar yang lulus seleksi administrasi 2019 berjumlah 5874 orang.

“Bagi pelamar yang tidak memenuhi syarat administrasi yang nomor register dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dokumen unggah, dan bagi yang lulus administrasi dapat dilihat atau diunggah di https://bkpsdm.luwuutarakab.go.id,”tutur Pj.Sekretaris Daerah(Sekda) Luwu Utara, Tafsil Saleh, S.Sos pada media ini melalui jejaring WhatsApp nya, Senin(16/12) malam.

Ditambahkan, peserta seleksi penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Luwu Utara Tahun 2019 yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dokumen unggah, dapat mangajukan sanggahan selama tiga hari pada tanggal 17-19 Desember 2019 melalui akun masing‐masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id. Masa sanggah tidak dimaksudkan untuk mengubah kembali (dokumen), mengunggah ulang (dokumen), tidak untuk menambah informasi, tidak untuk mengunggah dokumen yang salah, dan tidak untuk memperbaharui dokumen apapun atau menambah dokumen apapun.

“Tim Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Lutra Formasi Tahun 2019  akan mulai pada tanggal 17-20 Desember 2019 menjawab sanggahan yang masuk dan akan mengumumkan peserta yang lulus setelah masa sanggah pada tanggal 20 Desember 2019 di laman https://bkpsdm.luwuutarakab.go.id,” jelas Tafsil Saleh, seraya menambahkan pelamar ysng lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yakni, Seleksi Kompetensi Dasar(SKD) dengan menggunakan Computer Asssisted Test(CAT) BKN.(yustus)

Loading...

#TRENDING

To Top