ANEKA

13 Pelaku UMKM Wilayah Pulau Terima Bantuan Gerobak Dorong

PANGKEP,UPEKS.co.id —Sebanyak 13 pelaku UMKM dari wilayah kepulauan menerima bantuan gerobak dari  Dinas koperasi dan UMKM Kabupaten Pangkep.

Kepala dinas koperasi dan UMKM Kabupaten Pangkep, Muhammad Natsir mengatakan, 13 gerobak dorong ini  diserahkan kepada pelaku UMKM di wilayah kecamatan Liukang Tupabiring dan Liukang Tupabiring Utara.

“Jadi ada 13 buah gerobak dorong, kita bantu kepada masyarakat kepulauan. Jadi ada 8 gerobak untuk  kecamatan Liukang Tupabiring dan 5 untuk Liukang Tupabiring Utara,”ujarnya, Selasa(17/12/19).

Lanjutnya, pelaku UMKM yang menerima bantuan gerobak ini diantaranya penjual sayur keliling, penjual ikan dan  penjual barang campuran.

Kepada penerima bantuan, Natsir berpesan dan mengingatkan agar gerobak ini tidak dipindah tangankan apalagi  sampai dijual.

“Harapan kita, bantuan ini jangan dipindah tangankan apalagi dijual. Gerobak ini betul-betul dimanfaatkan,  sehingga usahanya lebih berkembang dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan,”tambahnya.

Salah seorang penerima bantuan, Erni dari pulau Badi mengaku sangat senang menerima bantuan gerobak.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali karena dapat bantuan gerobak. Dengan bantuan gerobak ini saya  sudah bisa keliling pulau dengan membawa barang dagangan lebih banyak lagi,”katanya.
(Sah).

Loading...

#TRENDING

To Top