ANEKA

Youtuber ‘Bassi Toayya’ Mengaku Tertipu Manajer

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Salah seorang Youtubers Makassar group ‘Bassi Toayya’, Satriyadi Mulyadi alias Adi
(37) menjadi korban penipuan dan penggelepan oleh orang kepercayaannya atau manajernya sendiri.

Adi Bassi Toayya ini ditipu oleh orang kepercayaannya, Agus Yasin alias Agus (32) yang merupakan Manager Adi
di grup Bassi Toayya. Agus berperan mengurus segala administrasi keuangan atau jasa dari hasil keringat dari  Adi Bassi Toayya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan, peristiwa menimpa Adi Bassi Toayya ini  dilaporkan di Mapolsek Panakkukang.

Loading...

Adanya laporan itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil  mengetahui keberadaan terlapor di Pulau Bali.

“Pelaku ditangkap saat tengah liburan di Pulau Bali, pada Jumat 13 Desember. Dia diamankan saat tengah asyik  nongkrong di Warkop Karakter Coffee, Jalan Tukad Barito, Kecamatan Denpasar Selatan,” kata Indratmoko, Senin  (16/12/19).

Dihadapan petugas, Agus yang merupakan warga Taman Sudiang Indah Makassar ini mengakui jika ia  menggelapkan uang Adi Bassi Toayya Rp15.500,000, serta membawa kabur sebuah Laptop Appel milik Adi Bassi  Toayya lalu kabur ke Pulau Bali.

“Jadi, setiap jasa Adi ini dikirim masuk ke rekening Agus. Awalnya, Adi menerima jasa Rp12 juta dan kemudian  Rp3,5 juta. Tapi saat Adi ingin meminta haknya itu, pelaku malah menghilang dan nomornya pun juga sudah tidak  aktif. Selain itu Laptop Apple Adi juga dibawa kabur oleh Agus, ” terang Indratmoko.  (penulis: Jay)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top