ANEKA

Yamaha Gelar Kumbaya dan Launching Yamaha XSR 155

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Akhir tahun telah didepan mata, Yamaha Indonesia bersama main dealer Yamaha  area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) kembali menggelar acara  Kumpul Bareng Yamaha (Kumbaya) di area parkir Mall Phinisi Point.

Kumbaya ini, acara besar-besaran untuk konsumen setia serta apresiasi atas kepercayaan pada produk Yamaha  ini sedikit berbeda, kali ini perusahaan menggandeng komunitas yang selama ini menjalin kerja sama dengan  Yamaha dalam event-eventnya.

Selain itu, juga diwarnai beragam rangkaian aktifitas menarik, Kumbaya menghadirkan bintang tamu nasional Drive  ditambah lokal talent Rock Steady dan Komedi Bassitoayya and the gank.

Manager Promosi Yamaha Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor, Erlangga Tendean mengatakan, Kumbaya ini  merupakan ajang kumpul bareng komunitas sekaligus mempererat silaturahmi.

Kata dia, komunitas yang hadir tentunya tidak terbatas pada Komunitas Motor saja, komunitas lain seperti pecinta  hewan dan reptil, ikan, gamers/esport hingga olahraga basket dan Zumba akan hadir dalam acara ini.

“Kumbaya kami munculkan kembali setelah lama tidak diaktivasi, mengingat padatnya jadwal acara dari Yamaha  pusat, ajang ini merupakan sarana bagi Yamaha untuk semakin mendekatkan diri kepada seluruh konsumen setia dan komunitas kekinian yang dari masa-kemasa berubah sesuai trend,”ujarnya.

Dikatakan, SJAM juga menghadirkan berbagai keseruan acara yang dapat dinikmati bersama keluarga, mulai dari  harga spesial, hadiah langsung pembelian motor dan untuk produk dan suku cadang Yamaha, pesta kuliner dan  beragam aktifitas dan lomba-lomba yang memberikan banyak hadiah.

Sementara Area Marketing Development PT Suracojaya Abadimotor, Muh. Roem Syahrir mengatakan, yang spesial di Kumbaya kali ini, yaitu shof launching Yamaha XSR 155. XSR 155 ini perpaduan klasik modern, karena semua fitur yang ada itu sudah digital.

Selain itu, lanjutnya, XSR yang bergaya retro ini, juga memiliki keunggulan lain dibanding motor dengan type sama  yang dijual kompetitor lainnya.

“Yamaha XSR 155 ini akan ready tahun depan Januari 2020, itu pun yang ready hanya 30 unit. Jadi siapa yang  cepat, dia yang bisa dapat Januari 2020 nanti,”ungkapnya. (mit)

Loading...

#TRENDING

To Top