ANEKA

Tingkatkan Fasilitas, Claro Makassar Renovasi Phinisi Ballroom

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Claro Makassar telah berjalan selama 13 tahun di kota Makassar. Berbagai inovasi  promo dan kegiatan telah dilakukan untuk menggaet tamu untuk datang ke Claro Makassar.

Pada beberapa waktu lalu, manajemen Claro Makassar telah menyampaikan rencananya untuk lakukan renovasi
Phinisi Ballroom.

Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan renovasi ini dilakukan demi meningkatkan dan
memperbaharui fasilitas, baik interior maupun eksterior dari Phinisi Ballroom.

Tahap renovasi ini, lanjutnya, dimulai pada 10 Desember lalu. Renovasi bukan hanya dilakukan di dalam ballroom,  tetapi juga di prefunction sampai ke ruangan VIP.

Loading...

Kata dia, renovasi ballrom ini merupakan bagian pengembangan Claro Makassar menjadi lebih baik, serta  membuktikan ke para Tamu dan kolega bahwa Claro selalu berinovasi dan up to date dalam pelayanan dan  infrastruktur.

“Dengan renovasi besar-besaran ini, diharapkan akan memberi pengalaman baru dan menarik bagi tamu hotel  nantinya khususnya yang menggunakan venue Phinisi Ballroom. Karena, design terbaru dari Phinisi Ballroom  nantinya akan berbeda dari sebelumnya dan akan membuat para tamu lebih puas ketika membuat event-  event,” ungkap Yudi, Senin (16/12/2019).

Untuk proses waktu pengerjaannya, pihak Claro Makassar bisa memastikan akan selesai total renovasi di minggu  kedua Februari 2020 mendatang.

Sekadar diketahui, pengerjaan renovasi ini melibatkan konsultan arsitek dari Jakarta yaitu MMAR STUDIO yang  sudah mempunyai pengalaman sebelumnya dalam mendesain Hotel ataupun Resort serta High Rise Building di Jakarta, Bandung, Samarinda dan Bali serta kontraktor pelaksana dari PT IMPAC interior & Inti Nusa Jakarta. (mit)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top