PILKADA

Jelang Pilwali, Aman Fokus Program dan Mantapkan Calon Wakil

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman memilih fokus memantapkan program jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2020 mendatang.

Aman sapaan akrab Andi Mustaman mengatakan, soal pendamping wakil dalam Pilwakot nanti masih dalam tahap penjajakan tim dan memetakan siapa yang layak. Namun, tetap menjadi agenda prioritas.

“Kalau soal wakil masih kami petakan tapi soal backgroundnya belum kami pastikan. Hal terpenting sekarang memantapkan program yang sudah ada dan menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujarnya saat ditemui di salah satu warkop Jalan Hertasning, Senin (16/12/2019).

“Intinya, soal Wakil, nanti akan saya umumkan tapi belum sekarang,” tambahnya.

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) SulSel dua periode ini mengatakan, program yang telah Ia rancang telah melalui riset akademis sesuai kebutuhan masyarakat Makassar.

“Acuan kita dengan melihat segala kebutuhan masyarakat diberbagai aspek kehidupan. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kami sesuaikan dengan pendekatan akademis agar jelas pemetaan jangka panjang dan program prioritas,” ujar Aman. (mah)

Loading...

#TRENDING

To Top