ANEKA

Guru Terisolir Rampi Apresiasi Kontraktor, Alat Berat dan Truk Mampu Tembus

LUTRA.UPEKS.co.id—Kecamatan Rampi di pegunungan terpencil di Kabupaten Luwu Utara barulah mobil truk  dan alat berat Kontraktor PT Sinar Rampi Pratama bisa tembus untuk mengerjakan terminal dan Gudang Kargo  Bandara kelas III Rampi.

Kedaan itu mendapat apresiasi dari guru SDN Dodolo dan masyarakat Rampi, kata Guru SDN Dodolo Aspan pada  media ini, Senin(16/12).

Menurutnya, yang membuka jalan ke Rampi pertama-tama adalah kontaktor PT Sinar
Rampi Pratama.

Aspan yang akrab dipanggil Pampangk, tak segan-segan memberikan ajungan jempol kepada pengelola/ kontraktor PT Sinar Rampi Pratama, yang juga anggota DPRD Luwu Utara (Lutra) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Haeruddin Yusuf.

Loading...

“Jempol dan apresiasi buat PT Sinar Rampi Pratama. Sudah layaknya memang saudara-saudara kita di pegunungan terisolir Rampi merasakan juga infrastruktur yang layak seperti di Kecamatan Seko,” kata Pampangk.

“Kami dari Rampi apalagi para ASN dan Honorer merasa bergembira dan senang atas upaya pak HD yang alat  beratnya, terutama mobil truk, mobil tongkang tembus ke Rampi,” tuturnya.

Aspan juga mengapresiasi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) dan Wakil Gubernur Andi Sulaiman (ASS), berharap ke depan semoga membangun infrastruktur ke Rampi seperti ke Kecamatan Seko.

Tujuannya agar warga Rampi bisa juga merdeka dalam hal infrastruktur jalan, dalam artian juga merasakannya.

“Jalanan ke daerah kami yang tertinggal di pegunungan terpencil di semua sektor dan ini sangat kami butuhkan  perhatian dari Gubernur Sulsel,” jelasnya.

Juga berharap dibawah kendali NA-ASS Sulsel jadi daerah yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terkhusus pelayanan infrastruktur ke Rampi seperti ke Sekob, Bastem di Kabupaten Luwu, Sulsel.

“Kami juga berharap adanya perubahan ekonomi secara menyeluruh di Sulsel, terkhusus di Rampi dan Seko,” pungkasnya.(yustus)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top