ANEKA

Srikandi Pemuda Pancasila Musda, Ini Pengurusnya

ENREKANG,UPEKS.co.id— Musyawarah Daerah Pemuda Pancasila (PP) ke IV dan Musyawarah Daerah  Srikandi PP ke-I Kabupaten Enrekang digelar bersamaan meski beda ruangan.

Musda dihadiri Ketua MPW PP Sulsel Diza Rasyid Ali dan robongan, Ketua Pengurus Srikandi Pemuda pancasila  Sulsel, Irmawati Syahrir dan dibuka oleh Bupati Enrekang H. Muslimin Bando.

Hasil Musyawarah Daerah ke IV, Chairul Latanro kembali memimpin Pemuda Pancasila Enrekang sementara  Pengurus Srikandi PP secara aklamasi memilih Hasdiana Sawari,, SP. Mp sebagai Ketua Umum, Drg. Hj. Sri  Siswaty Zainal sebagai Wakil Ketua I, Hariaty,SE,M. Si sebagai Wakil Ketua IIAndi Irma, SH. M.AP sekretaris  Umum dan Hj Andi Fatmawati sebagai Bendahara.

Loading...

Dalam Muscab ke I MPC kabupaten Enrekang terpilih sekaligus dikukuhkan Hasdiana Sawati, SP,MP sebagai  ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila untuk masa Bhakti 2019-2023. Pelantikan ditandai dengan pembacaan  surat keputusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Enrekang, serta penyerahan Bendera Pataka
Pemuda Pancasila untuk di kibarkan sampai tingkat basis.

Hasdiana, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Enrekang mengatakan,Kepengurusan periode ini merupakan masa
kebangkitan, Konsolidasi intern dan Kaderisasi sampai ke tingkat basis serta penataan dan peningkatan diri baik  dalam ranah keorganisasian maupun bidang Administrasi.

” Harapan saya bahwa kepengurusan srikandi dapat mengikuti filosofi syrup, dimana bisa mewarnai dan  memberikan rasa pada organisasi. Warna dan rasa tersebut tentunya suatu kebaikan yang dapat dirasakan oleh  masyarakat Kabupaten Enrekang”. Katanya.

Dia mengatakan tertutama dalam peningkatan pemberdayaan perempuan. Issue – Issue strategis perempuan akan  menjadi perhatian Srikandi Pemuda pancasila yaitu issue kesehatan perempuan, issue pendidikan, issue  ekononomi kreaif dan issu stunting. Hal tersebut akan menjadi perhatian dan penyusunan program kerja Srikandi  Pemuda Pancasila Enrekang.( Sry )

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top