ANEKA

Santika Hotel dan Amaris Natal Bersama Karyawan dan Panti Asuhan Murni

MAKASSAR,UPEKS – Memperingati Hari Natal yang jatuh pada 25 Desember 2019 mendatang, Hotel Santika Makassar menggelar Ibadah Natal bersama Karyawan/ti Kristiani.

Ibadah Natal tersebut, dirayakan dengan berbagi bersama anak Panti Asuhan Murni, di Jl Singa No. 81 Makassar, Sabtu (14/12/2019) sore.

Selain manajemen Hotel Santika Makassar, turut hadir manajemen Hotel Amaris Kota Makassar yakni, Amaris Panakukkang, Amaris Hertasning dan Amaris Pettarani.

General Manager Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono mengatakan perayaan ini dilakukan rutin setiap tahunnya. Tujuannya untuk menjali silaturahmi dengan Karyawan dan anak Panti Asuhan dan berbagi kesesama.

Perayaan natal ini, lanjutnya, diisi dengan tarian lilin dari anak Panti Asuhan Murni. Dan juga ada penyalaan lilin yang diiringi dengan lagu malam kudus.

“Perayaan natal kali ini, dilakukan dengan berbagi ke anak panti sepeti sembako, alat tulis, dan uang tunai ke masing-masing anak panti,”ungkapnya, Sabtu (14/12/2019).

Dia pun berharap dengan perayaan natal kali ini, semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam ibadah dan keseharian. Tuhan memberikati.

Diketahui, perayaan natal ini diikuti karyawan sekitar 20 orang dan anak panti mencapai 40 orang. (mit)

Loading...

#TRENDING

To Top