ANEKA

Polres Lutra Tingkatkan Razia Jelang Natal dan Tahun Baru

LUTRA.UPEKS.co.id – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, jajaran Polres di wilayah Polda  Sulsel, meningkatkan razia guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.
Seperti yang dilakukan Polres Lutra pada, Minggu(15/12).

Polres setempat menggelar razia giat Ops Pekat di Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan di Dusun  Rambakulu Desa Terpedo Jaya.

Razia ini bertujuan untuk mencegah masuknya minuman keras (miras) dan obat-obatan terlarang.

Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kasat Reskrim Iptu H. Rijal S.Sos, MH didampingi Ps. KBO  Sabhara Aiptu Muh Tahir mengatakan, selain razia, pihaknya juga melakukan patroli secara rutin untuk  memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Loading...

Sekadar diketahui hasil Ops tersebut kami amankan Bir Putih 33 dos sebanyak 396 botol.

“Selain itu kita juga rutin melakukan patroli dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar menciptakan  kamtibmas yang aman dan damai,” Kasat Reskrim.

Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat melaporkan kepada polisi bila melihat atau mendengar adanya  informasi penjualan miras oplosan dan obat-obatan terlarang.

“Sebab, tanpa informasi dari masyarakat, maka Kabupaten yang kita cintai ini tidak akan bersih dari hal tersebut.  Oleh karena itu, masyarakat dimohon agar bekerja sama dengan kepolisian demi terciptanya rasa aman, damai,  dan suksesnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” pungkas Iptu H. Rijal.

Tujuan dari razia Ops Pekat ini untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Adapun sasaran dari razia ini adalah barang-barang terlarang dan berbahaya seperti senjata tajam, senjata api, narkoba, miras, dan lainnya.(yustus)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top