Uncategorized

Kapolres Enrekang Safari Kamtibmas di Empat Kecamatan

ENREKANG,UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo melakukan Safari Kamtibmas secara
Marathon dibeberapa Kecamatan antara lain di Kecamatan Masalle, Kecamatan Baroko, Kecamatan Curio dan
Kecamatan Malua. Kapolres melakukan kunjungan dengqn menggunakan motor Trail bersama Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang Tubagus M Chaidir, Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP  Hatta dan rombongan lainnya.

Disetiap Kecamatan yang dituju, rombingan Kapolres diterima dan disambut baik oleh seluruh elemen Masyarakat,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda.

Selain itu Kapolres Enrekang juga menyempatkan diri mengunjungi lokasi Persiapan Polsek Masalle yang berada  Dusun Buntu Tangla, Desa Masalle, Kecamatan Masalle. Sabtu (14/12/2019).

Loading...

Dalam kesempatan tersebut AKBP Endon Nurcahyo, menyampaikan Tujuan safari Kamtibmas yang  dilakukannya adalah untuk bersilaturahmi dengan Masyarakat yang ada di pelosok serta mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas.

Menurutnya kegiatan seperti ini dilakukan sebagai langkah preemtif dan prefentif dalam menangkal dan  mencegah secara dini terjadinya gangguan keamanan, guna menjaga keadaan kondusif di wilayah hukum Polres  Enrekang.

“Polres Enrekang akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang selalu dekat dengan masyarakat, door to door  system sangat efektif dalam mengetahui situasi yang ada di wilayahnya, serta rasa aman yang dirasakan oleh  masyarakat atau warga binaannya.” Ungkapnya.

Ia juga berharap kehadirannya sebagai Kapolres yang baru di wilayah Hukum Polres Enrekang dapat lebih  dirasakan manfaatnya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Semoga apa yang kami laksanakan di Kabupaten yang kita cintai ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat  dalam situasi dan kondisi yang Kondusif.” tutup kapolres.( Sry ).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top