ANEKA

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Gowa Razia Miras

GOWA, UPEKS.co.id—Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola turun langsung melakukan razia minuman keras di
dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Somba Opu dan Bajeng, Sabtu (14/12/2019) Siang.

Dalam razia yang digelar tersebut, Kapolres Gowa juga didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Gowa Akp Maulud  beserta jajarannya dan personel Patmor Sabhara.

Saat melakukan operas pada salah satu Toko yang berada di Jalan Poros Malino Kecamatan Somba Opu  ditemukan kurang lebih 19 Dos Minuman Keras Golongan B atau C berbagai merk yang tidak memiliki izin dan  hanya memiliki izin Golongan A.

“Kegiatan ini rutin digelar oleh Polres Gowa, apalagi ini menjelang pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru dan kita menekankan peredaran Narkoba dan minuman Keras yang masuk dalam golongan B atau C,” kata Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola saat ditemui disela-sela Razia.

Kapolres Juga mengungkapkan, bahwa peredaran maupun minuman keras yang masuk dalam golongan B atau C ini sangat membahayakan buat anak-anak maupun remaja.

“Narkoba maupun Minuman Keras itu bisa berdampak bagi mereka para remaja maupun pemuda yang akhirnya bisa mempengaruhi iman mereka untuk melakukan tindak kejahatan jalanan bahkan pembunuhan,” ungkapnya.

Dalam Razia tersebut, Kapolres beserta jajarannya melanjutkan perjalanan ke jalan Poros Kecamatan Bajeng dan  melakukan pemeriksaan terhadap toko yang diduga menjual minuman keras, namun saat dilakukan pemeriksaan toko tersebut memiliki izin dan tidak ditemukan golongan B dan C. (sofyan)

Loading...

#TRENDING

To Top