ANEKA

Husler : Koperasi Marendeng Sehat dan Terus Berkembang

LUTIM.UPEKS.co.id—Keberadaan koperasi di Kabupaten Luwu Timur dianggap sangat membantu perekonomian
masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari ataupun mendapatkan modal usaha.

Demikian yang dikatakan Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler saat membuka Rapat Tahunan  Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Marendeng Cabang Mangkutana Raya yang diikuti sekitar delapan ratusan  peserta rapat di Lapangan Balai Kembang Kecamatan Mangkutana, Sabtu (14/12/2019).

Loading...

Turut hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Pemkab Luwu Timur, Ketua pengurus KSP marendeng, Anton  Tikotondok, Kepala Desa Balai Kembang dan para peserta rapat.

Bupati Thoriq Husler pun berharap agar pihak koperasi yang telah lama berkiprah di Luwu Timur terus  meningkatkan trend positifnya.

Menurut dia, keberadaan koperasi memiliki peran penting di tengah masyarakat. Seperti Koperasi Simpan Pinjam  KSP Marendeng yang terus berkomitmen dan bersemangat bersama masyarakat.

“Kita lihat koperasi marendeng yang sampai saat ini bisa terus eksis di tengah peradaban yang mulai beralih. Tapi  kehadirannya bisa seirama dengan perkembangan masyarakat,” sebut Husler saat menghadiri Rapat Anggota  Tahunan KSP Marendeng.

Koperasi, sambung Husler, salah satu penggerak ekonomi daerah mulai dari pembuka pintu gerbang usaha kecil  dan menengah, menciptakan masyarakat yang mandiri, penggerak perekonomian dan menciptakan pasar baru.

“KSP Marendeng memang merupakan salah satu koperasi yang sehat dan sukses di Luwu Timur,” kunci Husler.  (citizen report/hms)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top