ANEKA

Bupati Lantik Pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan

LUTIM.UPEKS.co.id—Bupati Lutim, Thoriq Husler, merombak kabinet dengan melantik 14 Pejabat Eselon II dan
mengukuhkan kembali 10 pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur di Aula Sasana Praja,  Kantor Bupati, Jumat (13/12/2019).

Ke 24 pejabat yang dilantik adalah merupakan hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu serta pengukuhan pejabat  lainnya sesuai dengan job fit. Pelantikan ini juga disaksikan Anggota DPRD, Wahidin Wahid.

Bupati mengatakan, para pejabat yang baru dilantik tersebut dapat segera merumuskan program kerja yang sudah  direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui program-program unggulan.

“Semoga dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Luwu Timur dan bisa membuat inovasi-inovasi baru di  setiap OPD-nya agar membawa Kabupaten Luwu Timur menjadi lebih baik,” ujarnya.

Bupati berharap para kepala dinas ini bisa bekerja secara maksimal, cepat, responsif, bertanggungjawab, disiplin,  dan yang terpenting tidak melakukan korupsi.

Pejabat yang dikuluhkan kembali, masing masing : H. Bahri Suli (Sekretaris Daerah), Dohri As’ari(Asisten Pemerintahan), H. Zainuddin (Kadis Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan), Hj. Rosmiaty Alwi (Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM), Kamal Rasyid (Ka BKPSDM), Andi Tabacina A. (Kadis LH) M. Zabur (Kepala
BPBD), Andi Makkarakka (Kadis Perhubungan), La Besse (Kadis Pendidikan), Hamris Darwis (Kadis  Parbudmudora).

Loading...

Sementara Pejabat yang dilantik masing masing : Senfry Oktavianus yang dipromosi ke Asisten Ekonomi dan  Pengembangan Infrastruktur sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan Setdakab Luwu Timur, Masdin yang  promosi ke Kadis Komunikasi dan Informatika sebelumnya Camat Nuha, A.R. Salim sebelumnya menjabat Kabag  Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Setdakab Luwu Timur dipromosi menjadi Staf Ahli Pembangunan.

Selanjutnya, H. Budiman menjabat Kepala Bapelitbangda sebelumnya menjabat Staf Ahli Hukum dan  Pemerintahan, Aini Endis Anrika menjabat Kadis Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Perindustrian sebelumnya  menjabat Asisten Administrasi Umum Setdakab Luwu Timur, Askar menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum  dimana sebelumnya menjabat Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan.

Kemudian Nurlang, jabatan lama sebagai Sekretaris Dewan dilantik menjadi Kadis Pertanian, H. Firnandus Ali  jabatan lama sebagai Kadis Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Perindustrian dilantik menjadi Kadis Kelautan,  Perikanan dan Pangan, Rafiuddin Thahir jabatan lama sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga
Berencana dilantik menjadi Sekretaris Dewan.

Kemudian Nursih Hariani yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan dilantik  menjadi Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, H. Muharif sebelumnya Kadis Pertanian dilantik  menjadi Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, dr. H. April yang sebelumnya menjabat Kadis Kesehatan selanjutnya  dilantik sebagai Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan.

Terakhir, Salam Latif dilantik sebagai Inspektur dan Oksen Bija dilantik sebagai Kadis Kependudukan dan  Pencatatan Sipil, dimana sebelumnya kedua pejabat ini menjabat Sekretaris merangkap Pelaksana Tugas (Plt)  Kepala Dinas di Organisai Perangkat Daerah (OPD) tersebut. (cit)ze report/hms).

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top