ANEKA

Antisipasi Narkoba, Regu Cipkon Polres Bantaeng Geledah Ruang Rutan

BANTAENG,UPEKS.co.id—Sebanyak 25 Personie Polres Bantaeng bersama anggota Polsuspas Rutan Bantaeng  penggeledahan badan terhadap para warga binaan disertai pemeriksaan barang barang dan ruangan tahanan  dalam rangka pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap Narkoba,Sabtu,14 Desember 2019.

Lokasi pemerikmsaan, di Rutan Negara Kelas II B Bantaeng Jl. Dahlia Kel. Pallantikang Kecamatan Bantaeng  Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan surat dari Rutan Negara Kelas II B Bantaeng Nomor : W.23.PAS.25-.  PK.01.04.01- 53 tanggal 14 Desember 2019 perihal permintaan bantuan personel Polres Bantaeng untuk  melakukan penggeledahan di Rutan Bantaeng.

Diawali apel dan pemberian arahan oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. terhadap  personel yang akan melaksanakan tugas penggeledahan dan pemeriksaan barang serta ruang tahanan.

Jumlah ruang tahanan di Rutan Negara Kelas II B Bantaeng 16 buah. Terdiri 15 ruangan tahanan dan 1 Kamar  Isolasi yang dihuni 181 orang warga binaan yang terdiri dari tahanan pria sebanyak 40 orang, tahanan wanita  sebanyak 3 orang, narapidana Pria 131 orang dan Narapidana Wanita 7 orang. Jumlah 171 orang Laki- laki dan  10 orang perempuan.

Hasilnya tidak ditemukan narkotika dan obat terlarang dalam lingkungan Rutan Negara Kelas II B Bantaeng.  Adapun barang temuan antara lain berupa gunting, Cutter, pisau cukur, korek gas, paku, dsb.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 23.15 Wita dalam keadaan aman, lancar dan terkendali,tutur Aipda Sandri  Paur Humas Polres Bantaeng,Minggu (15/12/2019). (Irwan.P)

Loading...

#TRENDING

To Top