RAGAM

Alumni Fakultas Syariah IAIN Angkatan 91 Reuni di Bantimurung

Maros, Upeks.co.id–Menumbuhkan kembali kenangan masa kuliah, 70an alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Angkatan 91 libatkan diri dalam agenda reuni bertajuk gathering alumni 28 tahun Fakultas Syariah, bertempat di Bantimurung Kabupaten Maros, Ahad (15/12/2019).

Jadi salah seorang penggerak kegiatan, H. Anwar Abubakar yang juga Kakanwil Kementerian Agama Prov. Sulsel, sekaligus menjadi ikon dimasanya mencairkan suasana lewat candaan suasana semasa kuliah dulu.

Banyak games yang dimainkan oleh para alumni yang sontak mengundang gelak tawa dari seluruh alumni yang hadir. Nuansa keakraban dan antusias pun sangat terasa cair.

Diminta menyampaikan sepatah kata, Anwar Abubakar berpesan meski bertajuk acara santai namun ada hal formal mesti tersampaikan. “Jagalah silaturahmi termasuk toleransi didalamnya, terutama dilingkungan sekitar kita,” pintanya.

Dia pun mengaku bersyukur sebab banyak hal yang bisa didapat , selain jadi ajang berkumpul, acara ini juga dapat membangun koneksi dari ragam profesi yang hadir. (*)

Loading...

#TRENDING

To Top