SULAWESI SELATAN

Hut Korpri di Luwu Timur dari Jalan Santai Hingga Tanam Pohon

Lutim, Upeks.co.id–Ratusan peserta memenuhi Terminal Kota Malili untuk melakukan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke-48 dan HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan sekaligus mempetingati Hari Guru Nasional, Hari PGRI Ke-74, serta Hari Kesehatan ke-55.

Jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, selain diikuti oleh Kepala OPD dan PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Anggota Dharma Wanita, juga diikuti oleh pelajar dan masyarakat.

Bergerak dari terminal peserta berjalan menelusuri jalan-jalan protokol hingga perempatan jembatan di Kota Malili menuju titik finish di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Desa Wewangriu.

Dalam acara ini, panitia menyediakan satu sepeda motor sebagai hadiah utama lewat cara diundi. Tak hanya itu, para peserta juga di suguhkan puluhan door prize seperti sepeda, lemari es, TV, dispenser dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Loading...

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler sesaat sebelum melepas peserta mengatakan, jalan sehat bersama ini menjadi bagian kegiatan membangun kebersamaan dan kekompakan serta silaturahmi.

“Kegiatan ini menjadi bagian untuk semakin membangun kebersamaan dan kekompakan, tidak hanya mendapatkan tubuh yang sehat, namun juga mempererat solidaritas,” ungkapnya.

Husler juga memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus dan Sekretariat Korpri yang telah memeriahkan rangkaian HUT ke-48 Korpri 2019 ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif untuk semakin membangun organisasi yang kuat, dan tentunya meningkatkan kinerja menjalankan Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain jalan sehat, panitia juga menggelar donor darah, Aksi tanam pohon disekitar PPI, penebaran benih ikan, pemberian bantuan kepada nelayan serta pemberian sembako kepada keluarga kurang mampu. (citizen reporter: Ryan-Diskominfo)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top