SULAWESI SELATAN

Hj.Hasnah Syam Suardi  Silaturahim dengan wartawan, Ini Pesannya

Barru, Upeks.co.id — Anggota DPR RI  Komisi IX, drg.Hj.Hasnah Syam Suardi MARS silaturahim  dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Barru, Sabtu, (14/12/19), di rumah makan Arum Pala Kecamatan Mallusetasi.

drg.Hj.Hasnah Syam  yang datang didampingi suami Ir.H.Suardi Saleh MSi yang juga bupati Barru disambut sejumlah wartawan.

Saat memberikan sambutan Hasnah Syam menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan pers yang telah memberikan support mulai saat ia menjadi calon legislatif hingga duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI.

 

“Terimakasih saya sampaikan kepada rekan-rekan Pers atas support yang diberikan selama ini, baik ketika saya masih menjadi Calon Legislatif hingga terpilih menjadi anggota DPR RI, apa yang disampaikan oleh rekan-rekan wartawan termasuk keritik  menjadi masukan sekaligus spirit untuk bisa berbuat lebih baik lagi,” ungkap anggota Banggar DPR RI ini.

 

Hasnah Syam yang juga  Ketua TP PKK Kabupaten Barru ini juga menyampaikan rasa syukurnya dihadapan wartawan karena selama ini  ia menilai anugerah yang diberikan oleh Allah kepadanya melebihi apa yang dia minta.

Loading...

 

Dihadapan 27 insan pers yang bertugas di Kabupaten Barru, Hasnah Syam yang dilahirkan dari seorang guru/kepala sekolah juga menuturkan  bahwa sukses  menjadi Anggota DPR RI,terinspirasi dari Pesan Orang Tuanya.

 

“Saat duduk di bangku Sekolah Dasar, tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk menjadi anggota legislatif apa lagi duduk di DPR Pusat,  cita-cita saya hanyalah menjadi seorang guru seperti ayah saya, namun karena  terinspirasi dari  pesan  Ayah saya yang menginginkan anaknya lebih baik dari dirinya sehingga saya  belajar dan berusaha dan berdoa sehingga Alhamdullillah, bisa menjadi seorang dokter, dan menduduki beberapa jabatan dalam pemerintahan hingga duduk sebagai anggota DPR RI, Ini suatu anugerah dari Allah yang patut disyukuri”,Ungkapnya.

 

Pada bagian akhir sambutan,mantan Kadis Kesehatan Kabupaten Barru ini  yang akrab disapa Bu Dokter, juga meminta masukan dari wartawan ,Hal itu sebagai bagian dari upaya menjaring aspirasi masyarakat untuk selanjutnya  bisa diperjuangkan di DPR RI.

 

“Mari kita selalu bersinergi, jaga kebersamaan yang telah terbina selama ini, Sebagai Insan pers silahkan bekerja secara profesional”,Tegasnya.(Wahyuddin Suyuti

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top