SULAWESI SELATAN

Bontomarannu Segera Lantik Kades Baru

Selayar, Upeks.co.id–Desa Bontomarannu Gelar rapat konsultasi persiapan pelantikan kepala desa terpilih periode 2019-2025 sekaligus silaturahmi antara kepala Desa terpilih dan Tokoh Masyarakat.

 

Berlangsung dibalang sembo kabupaten kepulauan selayar jumat (13/12/2019).

 

Kepala Desa terpilih Bontomarannu Andi Alang, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bontomarannu yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Desa Bontomarannu kedepan dan insya Allah saya akan amanah.

 

Dikatakannya pula bahwa kegiatan rapat konsultasi ini adalah pembubaran tim pemenangan Andi Alang sekaligus silaturahmi dan juga membahas apa apa saja program kita kedepan yang akan dicapai.

 

“Saya selalu merapatkan barisan untuk membicarakan masalah urgent yang  hubungannya dengan program visi misi saya kedepan karena itu adalah tanggung jawab saya untuk membangun Desa Bontomarannu kedepan”.jelas Andi Alang.

 

Kemudian saat wawancaranya terkait visi misinya ia mengatakan bahwa visi dan misinya adalah sebuah cita cita dan bagaimana cara dan upaya saya untuk mensejahterahkan masyarakat Desa Bontomarannu dengan meningkatkan sumber daya manusia, sumber daya masyarakat dan meningkatkan sumber pertanian yang ada didesa bontomarannu.

 

“Saya sebagai kepala desa akan selalu berupaya dan berkoordinasi kepada pihak terkait seperti PU dan Bappeda untuk bagaimana mempercepat pembangunan di Desa  bontomarannu” Tambahnya.

 

Lebih Lanjut Andi Alang juga mengatakan bahwa salah satu upaya yang akan kita tempuh kedepan juga adalah program strategis,orientasi selayar adalah pariwisata dan kalau pariwisata dikelola dengan baik di desa bontomarannu maka secara signifikan pendapatan masyarakat juga ikut meningkat.

 

“Apalagi Desa bontomarannu memiliki Pariwisata budaya yang berada digantarang sehingga kalau dikemas dalam bingkai kebersamaan tentu bagus dan indah apalagi ini sudah dikenal sampai kemancanegara dan kalau ini dibenahi maka lahirlah peraturan desa yaitu sekian persen untuk penduduk dan sekian persennya lagi masuk ke kas desa dan kalau ini terwujud maka luar biasa pendapatan Desa Bontomarannu serta pendapatan masyarakat tentunya”.Ujar Andi Alang.

 

Diinformasikan bahwa Kepala Desa terpilih Andi Alang S.Pd adalah mantan Kepala Desa dua periode di Desa Jambuiyya dan terpilih kembali di Desa Bontomarannu pada perioede 2019-2025.(Sya)

Loading...

#TRENDING

To Top