SULAWESI SELATAN

Arahan Kapolres Selayar

Selayar, Upeks.co.id– Usai melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Raya Pasimasunggu Timur. Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK. M.H., langsung memberikan arahan dan bimbingan kamtibmas Kepada masyarakat, Jumat (13/12/2019).

 

Dihadapan Jemaah, AKBP Temmangnganro mengatakan bahwa kejadian pelemparan di Kantor Camat Pasimasunggu Timur dan Kantor Desa Bonto Bulaeng adalah hal yang memalukan. Bagi masyarakat Selayar khususnya masyarakat Jampea yang dikenal beradab.

Loading...

 

“Jika hal ini dibiarkan, maka akan menjadi hal buruk yang dapat dicontoh oleh Desa lain atau bahkan akan menjadi warisan buruk bagi anak-anak kita,” ucap Kapolres.

 

Kebiasaan untuk memaksakan kehendak, merasa benar sendiri, tidak percaya pemerintahan dan bahkan berani melakukan pengrusakan terhadap fasilitas pemerintah, tambahnya.

 

Kapolres berharap kejadian tersebut adalah yang terakhir kali. Dan selanjutnya berharap dukungan kepada seluruh masyarakat untuk bersama manjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Pasimasunggu Timur. Khususnya di Desa Bonto Bulaeng. (Sya)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top