SULAWESI SELATAN

Natal PWGT, PKBGT: TNI Sinergi Polri Tingkatkan Pengamanan Tempat Ibadah 

Lutra, Upeks.co.id – Personil TNI dari Koramil 09 Sabbang Kodim 1403 Sawerigading dan Polri dari Polsek Sabbang bersinergi secara bersama sama tingkatkan pengamanan di Gereja Imanuel Terpedo pada Ibadah Natal gabungan Persatuan Wanita Gereja Toraja (PWGT), Persatuan Kaum Bapa Gereja Toraja(PKBGT) melalui patroli pengamanan.

Pengamanan Ibadah Natal gabungan malam ini dan ditingkatkan oleh seluruh personil Koramil dan Polsek jajaran diwilayahnya masing-masing. Baik siang maupun malam hari, guna memastikan dalam perayaan Natal dapat berjalan aman lancar, dan kondusif.

Loading...

Danramil 09-Sabbang Kapten Arm Yesaskar Garay melalui Serma Yusuf Sarawa didampingi Aiptu Suwita personil dari Polsek Sabbang mengatakan, bahwa personil dari Koramil dan Polsek Sabbang sudah memerintahkan untuk menjalin komunikasi dengan pihak Gereja guna pada perayaan Natal nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dari perintah Dandim 1403 Sawerigading sudah memerintahkan Danramil jajaran untuk berkomunikasi dengan pihak Polres dan pengurus Gereja. Penyisiran-penyisiran serta stelirisasi juga mulai dilakukan khususnya ke Gereja besar yang dirasa butuh sterilisasi,” terang Serma Yusuf Sarawa pada media, Kamis (12/12) malam.

“Pengamanan tidak hanya fokus di tempat ibadah. Sampai saat ini situasi masih kondusif, semoga tidak ada kejadian yang menonjol dan jadi pusat perhatian. Kami akan berusaha terus tingkatkan keamanan,” tegasnya.(yustus)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top