ANEKA

Chairul Latanro Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Enrekang

 


TERPLIH. Penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua MPW PP Sulsel, Diza Rasyid Ali kepada Ketua Terpilih PP Enrekang Chairul Latanro, usai pelantikan Pengurus PP Enrekang di Gedung Golkar Enrekang, Kamis (12/12). Ist.

ENREKANG,UPEKS.co.id — Drs. H. Chairul Latanro, MM kembali terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila
(PP) Kabupaten Enrekang periode 2019 – 2023. Dia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang ke IV
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Enrekang di Gedung Golkar Kabupaten Enrekang, Kamis  (12/12/2019).

Loading...

Sebelumnya, Chairul Latanro sudah memimpin Pemuda Pancasila di Enrekang. Sebagai ketua terpilih Dia  apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh peserta Musda PP yang kembali memberikan kepercayaan  kepadanya untuk kembali menjadi Ketua.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab besar bagi saya, karena ini amanah dari MPW Provinsi Sulsel. Mari  kita saling bahu – membahu mengibarkan Bendera Pataka di seluruh pelosok Kabupaten Enrekang. Selanjutnya  melaksanakan program nyata yang bisa dirasakan seluruh masyarakat Enrekang,” kata Chairul Latanro.

Dia menyampaikan, akan segera rapat Kerja untuk membahas beberapa program kerja baik program kerja jangka  pendek, menengah dan jangka panjang.

Baginya, keberadaan Pemuda Pancasila di Enrekang akan menjadi Warna bagi masyarakat sehingga  keberadaannya dirindukan dengan menghadirkan program – program yang dapat dirasakan dampaknya di tengah – tengah masyarakat Enrekang.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali menitip pesan agar PP Enrekang melakukan gerakan  nyata.

“Berbuatlah jika ingin dikenang, berkarya dan jangan pernah tinggal diam. Yang kita mau jika masyarakat  berkata, untung ada PP. Itu artinya masyarakat merasakan dampak program kita dan merindukan kita untuk selalu  hadir nersama masyarakat,” kata Diza.

Ke depan, Diza berharap agar PP bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama – sama mewujudkan  Enrekang yang Maju, Aman dan Sejahterah. (Sry)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top