ANEKA

Camat Biringkanaya Buka Konsultasi Pengembangan Pembangunan Pabrik PTJapfa

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Camat Biringkanaya DR H Andi Syahrum Makkuradde ,SS SE M,Si buka Konsultasi
Publik Pengembangan Pembangunan PT Japfa Comfeed Indonesia TBK Unit Makassar di Kantor Camat  Biringkanaya ,Jumat 13/12/2019.8

Dalam sambutannya, camat mengajak saling mengerti dalam kegiatan perencanaan ini. Serahkan ke Pemerintah  dan aparat untuk turun membicarakan perencanaan.

Sosialisasi dibuat dengan adanya perencanaan pengembangan pembangunan Pabrik PT Japfa yang masuk di  Wilayah RW 02 Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya.

Sementara itu, Kepala HRNJGA Personalia dan Umum PT Japfa, Imran Ibrahim mengatakan, kegiatan bertujuan  untuk Penyusunan Dokumen Amdal Pengembang Pabrik Pakan Ternak PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk unit  Makassar Jl Ir Sutami Km 17.

Kgiatan tahapan adalah Konsultasi Publik sesuai yang tercantum dalam Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan  Kehutanan Nomor 26 Tahun 2018.

tujuan Konsultasi publik sosialisasikan rencana kegiatan pengembangan pabrik sekaligus mendapatkan informasi  berupa Saran, Pendapat dan Tanggapan (SPT) dari masyarakat terkait kegiatan pengembangan ini .

Sosialisasi dihadiri Camat Biringkanaya DR H Andi Syahrum Makkuradde SS SE M,Si , Lurah Pai Bustan S,Sos, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar Irwan , Wakapolsek Biringkanaya AKP Yuvensius Pare ,Tim Amdal ,  Ketua RW 02 dan Warga yang dekat dengan Pengembangan Pabrik. (san)

Loading...

#TRENDING

To Top