ANEKA

Tahun Baru di Hotel Santika dengan Suasana Kampung Halaman

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Menyambut tahun baru 2020, Hotel Santika Makassar telah menyiapkan paket malam  tahun baru dengan mengusung tema Santika Village dengan konsep alam.

Hal itu dikatakan Sales Manager Hotel Santika Makassar, Rosa Indah, saat berkunjung ke Redaksi Harian  Ujungpandang Ekspres Lt.III Graha Pena Makassar, Jl Urip Sumoharjo No. 20 Makassar, Kamis (12/12/2019).

Kunjungan Rosa Indah ditemani, Public Relation Hotel Santika Makasdar Arin Julian Pratiwi dan Sales Executive  Hotel Santika Makassar Lucky Agung. Diterima langsung Pemimpin Redaksi Muhammad Akbar.

Sales Manager Hotel Santika Makassar, Rosa Indah mengatakan, kunjungan kami ini tak lain dengan menjalinn tali  silatuhrahmi pastinya dan sekalian memperkenalkan promo tahun baru hotel kami.

Santika Village ini, kata dia, jadi temanya lebih ke kampung halaman atau tradisional. Konsepnya itu seperti alam  dan untuk kulinernya pun semuanya 100 persen tradisional.

“Jadi tak ada western food atau menu lainnya. Menunya kita siapkan itu makanan khas Makassar  saja,”ungkapnya.

Adapun harga yang ditawarkan, mulai Rp1.350.000 per malam untuk tipe deluxe. Sedangkan, untuk President Suite ditawarkan Rp15 juta dengan fasilitas dinner dan breakfast untuk dua orang, terompet, dan cek out hingga  pukul 14.00 Wita.

Selain itu, juga ada untuk paket gala dinner dengan harga Rp250.000 per pax. Nantinya para tamu akan dihibur  oleh band lokal dan DJ di Spermonde Lounge lantai 11.

“Jadi nantinya juga kami akan memberikan berbagai hadiah seperti doorprize kepada tamu kami,”tutupnya. (mit)

Loading...

#TRENDING

To Top