ANEKA

Claro Makassar Usung Konsep Keluarga Tahun Baru “Magical Journey”

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Menyambut pergantian tahun baru 2020, Claro Makassar mengusung konsep
kekeluargaan dengan mengangkat tema “Magical Journey” bertempat di Lobby Area Claro Makassar.

Dalam acara ini, akan dipandu Sibollo yang merupakan selebgram Makassar. Selain itu, Claro Makassar juga  ingin memberikan sesuatu yang sangat berkesan bagi para tamunya dalam memulai tahun yang baru.

Diantaranya, beberapa hiburan yang menarik telah dipersiapkan untuk menarik perhatian tamu undangan dan meramaikan acara tahun baru Claro Makassar seperti Live Music, Street Magical Show dan Stand Up Comedy.

Loading...

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan wahyudi mengatakan, nantinya akan ada juga Games & Doorprize yang akan kita bagikan. Pada malam pergantian tahun 2020 nanti, kita juga akan menyaksikan langsung Fireworks di Claro Makassar.

“Acara ini disuguhkan sebagai bentuk memanjakan pengunjung Claro Makassar di tahun baru 2020 nantinya,  yang selalu menjadi terdepan dalam menyuguhkan perayaan tahun baru,”kata Yudi, Kamis (12/12/2019).

Kata dia, untuk harganya sendiri kami berikan paket tahun baru Claro Makassar senilai Rp1.800.000 per malam  dengan tipe deluxe room. Harga ini sudah termasuk gala dinner dan breakfast untuk dua orang.

Untuk paket kamar saja, dengan harga Rp1.500.000 sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Sedangkan,  untuk paket gala dinner dengan harga Rp350.000 per pax dan paket couple Rp600.000 per dua pax.

Selain itu, ada Entertainment Center Claro Makassar juga merayakan acara tahun baru dengan tema “Rise Of The  Empire” dengan menampilkan FDJ” Thess Fischer” yang bertempat di D’liquid dengan harga tiket masuk senilai  Rp250.000.

“Kami harap event tahun baru Claro Makassar menjadi event yang tidak bisa dilupakan oleh semua tamu yang  menginap di Claro Makassar,”tutupnya. (mit)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top