SULAWESI SELATAN

Brimob dan Personil Polres Lutra Simulasi Tatacara Penggeledahan

Lutra, Upeks.co.id – Polres Luwu Utara(Lutra) latihan simulasi tatacara penggeledahan dan penangkapan tindak kejahatan bersama personil Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Baebunta dan Satreskrim dan Satres Narkoba di lapangan latihan markas komando(mako) Brimob Baebunta.

Hal itu diungkapkan Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito bahwa, latihan simulasi penanganan, penggeledahan dan penangkapan tindak pidana kejahatan, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Satreskrim dan Satresnarkoba dalam penanganan pelaku tindak kejahatan.

Loading...

” Kegiatan Simulasi ini yakni latihan penggerebekan rumah pelaku tindak pidana kejahatan oleh Personil Brimob Baebunta dan personil Polres Luwu Utara. Kemudian simulasi tatacara penggeledahan dan penangkapan tindak pidana atau kejahatan termasuk penanganan tindak pidana narkoba,” tutur AKBP Agung Danargito.

Latihan simulasi ini adalah sebagai wujud bentuk kekompakan personil Brimob dan personil Polres Luwu Utara dalam menjalin komunikasi yang baik sesama aparat penegak hukum, baik dari pimpinan hingga bawahan dan anggota.(yustus)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top