ANEKA

UPTD PLUT Diskumdag Workshop Penguatan Sistem Pengawasan Koperasi

BANTAENG,UPEKS.co.id—UPTD.PLUT Dinas Koperasi,UKM dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng menggelar
Workshop Penguatan Sistem Pengawasan Koperasi.

Kegiatan ini diikuti 30 orang peserta yang terdiri dari koperasi pegawai negeri,koperasi unit desa,KSU/KSP  Koperasi petani dan koperasi wanita.

Acara ini berlangsung selama dua hari yakni mulai tanggal 11 hingga 12 Desember 2019 di Hotel Ahriani  Kabupaten Bantaeng,Rabu,11 Desember 2019.

Loading...

Menurut Rudy Naswin,SM kasubag TU UPTD PLUT Bantaeng mengatakan,tujuan kegiatan ini adalah diharapkan  para pengurus koperasi dapat meningkatkan efektivitas pelaksanaan koperasi dan meningkatkan kesadaran para  pengelola koperasi dalam mewujudkan kondisi sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku agar  koperasi benar benar sebagai badan usaha yang kredibel berdasarkan prinsip prinsip koperasi,jelasnya.

Lanjut kata dia,kegiatan ini menampilkan 8 orang narasumber diantaranya,Kadis koperasi,UMKM Provinsi Sul  Sel,Kadis Koperasi,UKM dan Perdagangan Bantaeng,Chairil Burhan dari FTA Center SulSel,Muhammad Januar  Noor dari LAW SulSel,kepala UPTD PLUT Bantaeng,Konsultan PLUT Bidang Kelembagaan,Konsultan PLUT
Bidang Produksi dan Konsultan PLUT Bidang Pembiayaan,tuturnya.

Kegiatan ini dibuka Kadis Koperasi,UKM dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng Ir.Meyriyani,M.Si.

Turut hadir Kabid UKM Diskumdag Bantaeng Achmadi,S.Sos,kepala UPTD.PLUT Saparuddin,SE dan para  konsultan PLUT Bantaeng serta para pendamping Kecamatan dan Kabupaten.(Irwan.P)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top