EDUKASI BUDAYA

Tahun Ini, Makassar Edu Expo Kembali Digelar

MAKASSAR,UPEKS.co.id– Mengakhiri penghujung tahun 2019, Phinisi Point kembali menggelar event bergengsi
yang mengusung konsep edukasi dengan berbagai kegiatan kreatif.

Dengan Mengusung tema “Makassar Edu Expo”, kegiatan tersebut berlangsung tanggal 12 sampai 15 Desember  2019 di Ground Floor, Atrium Tokyo Phinisi Point.

GM Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, ini merupakan kedua kalinya digelar tahun ini, setelah sebelumnya di  bulan Maret 2019.

Kata dia, kegiatan dilaksanakan kembali lantaran minat masyarakat terhadap event ini sangat baik dan  mengundang masyarakat untuk berkunjung ke Phinisi Point.

Loading...

“Makassar edu expo kali ini tak hanya menyasar anak sekolah TK dan SD, tapi juga balita. Di event ini sejumlah  mainan yang mengedukasi siap ditawarkan tenant-tenant yang tergabung hingga 15 desember nanti,”kata Angki,  sapaan Anggraini, Rabu (11/12/2019).

Event ini, lanjutnya, akan diikuti 13 tenant yang bergerak dalam bidang edukasi dan mainan anak, seperti english first, gaby balon, amsterdam institute, lollypop, cendikia, global art, kids star, stella gracia dan apple tree, i can read,  kharisma toko buku, dan metro school.

Sementara PIC Makassar Edu Expo, Wingky Wahyudi megungkapkan, ada sejumlah kegiatan yang akan  meramaikan edu expo kali ini, yakni Be The One, Seminar languange abroad, coloring competition, grammar pro
competition, stand up comedy dan Kpop Dance.

“Event ini dibuat dengan konsep yang betul-betul bisa menarik perhatian masyarakat, khususnya bagi mereka  yang ingin belajar sambil bermain,”pungkas Wingky. (mit)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top