ANEKA

Malam Tahun Baru 2020, Aston Makassar Berburu ”Harta Karun”

MAKASSAR,UPEKS.co.id-– Menyambut pergantian tahun baru 2020, Aston Makassar Hotel & Convention Center
kembali menggelar kegiatan yang melekat dengan tema “AdFUNture Riddles” yang berkaitan dengan berburu  ”harta karun” untuk para pelanggan setianya yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga.

Aston Makassar Hotel yang berada dibawah naungan Archipelago International ini, terus menawarkan berbagai  kegiatan yang dikemas dengan maksimal sehingga berusaha untuk tidak mengecewakan para pelanggannya.

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengatakan, dengan tema “AdFUNture Riddles” ini mulai  dari penyajian dekorasi, hingga makanan dan minuman yang dikemas dengan konsep yang diciptakan.

Kata dia, dijamin akan membawa suasana dan nuansa yang berbeda, dengan membawa atmosphere seperti  berpetualang di suatu tempat.

“Menciptakan tema ini bertujuan untuk menciptakan suasana baru di kota Makassar, karena kota Makassar  terkenal dengan nenek moyang yang memiliki jiwa petualang sejati dan wajar kita mengangkat semangat
petualangan sebagai tema tahun baru,”ujar Joko Budi saat konferensi pers di lobby Aston Makassar Hotel, Rabu  (11/12/2019).

Loading...

Oleh karena itu, hal ini mengacu agar tahun depan lebih bersemangat lagi berbisnis dan berusaha lebih keras lagi.  Sedangkan, falsafah dari “AdFUNture Riddles” mengarungi dan berpetualang dengan gembira tanpa melupakan  semangat hidup lebih baik.

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani menambahkan, tema yang disajikan memang  sudah sering dibuat. Namun, setiap tahun yang disajikan oleh manajemen akan berbeda dan anti-mainstreem.

“Ini mulai dari cara kita menyajikan acaranya yang akan membuat pelanggan kita tahu akan kemana dalam  menentukan tempat untuk merayakan momen bersama keluarga, nuansa petualangan ini nantinya akan  menyajikan cerita-cerita petualangan, Band entertainment dari Wijazz Band, Dancer dan Magician,”kata Rari.

Sementara Ketua Panitia “AdFUNture Riddles”, Tammy Helen mengatakan, kami akan perkirakan full house sama  seperti setiap tahunnya, sekitar 177 kamar dengan berbagai tipe dengan harga early book mulai dari Rp2.750.000  nett.

“Paket ini sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe untuk satu malam dan sudah dapat menikmati seluruh  sajian dan kegiatan yang diberikan oleh Aston Makassar Hotel,”ucap Helen.

“Hingga saat ini, okupansi sudah mencapai 55 persen khusus untuk malam pergantian tahun, dan kita optimis  nantinya akan terus naik hingga mencapai 100 persen,”ungkap Helen.

Sedangkan untuk kuliner, sajian dari variasi makanan di malam pergantian tahun akan sangat banyak dan sangat  memanjakan lidah pengunjung dengan varian rasa tradisional, asian maupun western menemani makan malam  nantinya.

“Sebanyak 150 macam menu makanan akan tersaji dan yang pastinya rasanya ramah dilidah pecinta kuliner  Indonesia dan yang paling penting karena Aston Makassar sudah bersetifikat halal, sajiannya sudah terjamin  bersih dan halal untuk dikonsumsi,”tutup Helen. (mit)

Loading...
Loading...

#TRENDING

To Top