ANEKA

Bawaslu Maros Umumkan Pendaftar Panwascam yang Lulus Administrasi

MAROS.UPEKS.co.id— Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Maros (Bawaslu Maros) hari ini, Rabu  (11/12/2019) mengumumkan 133 calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan tingkat Kecamatan  (Panwascam) yang lolos seleksi administrasi.

Dalam surat nomor: 003/SN-12/Pokja-Panwascam/XII/2019, tentang pengumuman hasil seleksi administrasi calon  anggota pengawas pemilihan kecamatan untuk Pilkada Maros 2020 mendatang.

Bawaslu Kabupaten Maros memberikan waktu kepada masyarakat untuk mengajukan tanggapan dan masukan  terhadap para calon anggota Panwascam yang dinyatakan lulus administrasi tersebut. Tanggapan yang dimaksud  dapat berupa kelayakan integritas, rekam jejak atau tanggapan yang dapat dipertimbangkan kelayakan atau  tidaknya kepada Pokja.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang Komisioner Bawaslu Maros, Muhammad Gazali Hadis kepada  puluhan awak media di Kantor Bawaslu Maros, Rabu (11/12/2019).

“Nama-nama yang lulus administrasi ini diumumkan, untuk mendapatkan tanggapan dari masyarakat terkait para  pendaftar ini. Setelah ini akan ada tes tertulis, dan wawancara,” ujar Gazali.

Dalam surat pengumuman tersebut juga dicantumkan cara memberikan tanggapan atau masukan yang ditujukan  kepada POKJA Pembentukan Panwascam di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Maros yang beralamat di Jalan Dr.  Ratulangi No. 75 Maros atau dapat mengirimkan via email pokjapanwascam.maros2020@gmail.com yang tertera  pada pengumuman dengan menggunakan formulir tanggapan masyarakat yang telah disediakan.

Selanjutnya, Bawaslu Maros telah menetapkan batas waktu dan lokasi pelaksanan tes tertulis dan wawancara  bagi 133 nama yang dinyatakan lulus administrasi calon anggota panwascam ini. Dalam surat pengumuman  disebut tes tertulis online selanjutnya akan dilangsungkan di Lab Komputer SMKN 1 Maros, pada tanggal 13  hingga 17 Desember 2019 mendatang . (alfi).

Loading...

#TRENDING

To Top