OTOMOTIF

Aklamasi, Om Andi Fada Kembali Pimpin PSF Chapter Celebes

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Pajero Sport Family (PSF) baru saja menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) pertama di Hotel Swiss Bell in Panakkukang, Sabtu (7/12/2019).

Andi Ihya Fada atau akrab disapa om Andi Fada terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin PSF Chapter Celebes periode 2019-2022.

Seluruh member PSF Celebes mendaulat om Andi Fada untuk memimpin kembali PSF Chapter Celebes dalam Muschap yang berlangsung singkat tersebut.

“Muschap berlangsung demokratis dengan semangat kebersamaan untuk membangun komunitas ini menjadi semakin baik,” kata Ketua Panitia pelaksana, Achmad Ariesta Gemilang.

Menurut om Esta, sapaannya, PSF Chapter Celebes membutuhkan sosok ketua chapter yang mau bekerja sepenuh hati untuk kemajuan komunitas PSF di Sulawesi.

”Itulah kenapa kami sepakat memilih kembali om Andi Fada. Kami yakin kepemimpinan beliau dengan pengalaman dan dedikasinya menjalankan PSF Celebes, di periode 2017 – 2019 sudah terbukti membawa komunitas PSF Celebes menjadi komunitas Pajero yang aktif, dikenal, diakui baik di tingkat lokal, nasional dan internasional,” katanya.

“Selamat kepada ketua terpilih PSF Chapter Celebes. Pesan kami dari Pengurus Pusat Pajero Sport Family agar selalu menjaga “ruh” PSF sehingga organisasi ini tetap layak menyandang kata family,” ujar om Rahmad Mudjiono, Sekjen PSF yang juga menjadi pimpinan sidang Muschap.

Sementara itu, Ketua PSF Celebes terpilih, om Andi Fada yang juga sebagai Pengurus daerah IOF Sulsel Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Indonesia Offroad Federation Pengda Sulsel menyampaikan terima kasihnya atas amanah yang telah diberikan kepadanya.

‘’Terkhusus kepada ketua panitia OC dan SC yang telah mengantar Muschap berjalan dengan sangat baik dan demokratis. Insya Allah kepercayaan ini akan saya jaga dan menjadikan PSF Chapter Celebes semakin baik, maju, sesuai visi dan misi PSF,” katanya. (rul/ris)

Loading...

#TRENDING

To Top