ANEKA

Serikat Karyawan Semen Tonasa Siap Realisasikan Program Kerja

Pangkep,Upeks.co.id— Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST) menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2019, bertempat Lt. 6 Kantor pusat PT Semen Tonasa, Biring Ere, Bungoro, Pangkep, Jumat (6/12/2019).

Acara Raker ini dirangkaikan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 43 pengurus baru dari tiap divisi komisariat oleh Ketua SKST dan Sekjen yang baru untuk membahas program kerja yang bakal dilaksanakan selama tiga tahun kedepan masa kepengurusannya.

Beberapa divisi terkait yang turut hadir dan mencanangkan program kerjanya dalam Raker kali ini, nantinya hasil dari Raker ini akan menjadi bahan acuan dan haluan dasar kerja SKST Periode 2019-2022.

Raker ini menunjukkan bahwa SKST sebagai Serikat Karyawan Semen Tonasa yang fokus bekerja untuk visioner kesejahteraan dan hak-hak karyawan di PT Semen Tonasa, yang dikelola dengan tata laksana yang baik dan faktual. Perencanaan dalan Raker ini merupakan unsur utama dalam strategi manajemen perusahaan yang harus dilakukan SKST dalam mencapai visi dan misi yang telah didengungkan selama ini.

Ketua SKST, Said Chalik mengatakan, bahwa Raker tersebut merupakan gagasan awal untuk beberapa tahun kedepan. Sehingga setiap divisi dalam programnya dapat direalisasikan secara nyata.

“Dalam kepengurusan kita semestinya lebih dahulu mengibarkan sayap dengan beberapa program dari setiap divisi. Terkait teman-teman yang masuk dalam barisan periode kami, harus bekerja ekstra dan bekerja ikhlas. Kendati, kita terpilih untuk mewakili 1.509 karyawan yang ada di PT Semen Tonasa,” katanya.

Serikat Karyawan Semen Tonasa, lanjut dia, harus menjadi smart partnership dengan manajemen yang bisa berjalan seiring dengan proses bisnis perusahaan.

“Para pengurus SKST diharapkan menjadi role model di masing-masing Unit Kerja serta menjadi pionir dalam pencapaian target perusahaan,” pungkasnya.(rls)

Loading...

#TRENDING

To Top